TRIP, EAT, SLEEP, REPEAT

1 Maret 2016

WELCOME TO MY CULINARY BLOG

with 0 Comment
He gaes, Selamat datang di blog kuliner saya.

Saya jamin keingin tahuan anda tentang makanan terbaik di suatu tempat akan teratasi disini.
Semua yang ada disini REAL, NO HOAX, NO GOSSIP, semua makanan yang saya ulas telah saya coba sendiri sehingga anda akan mendapatkan review paling jujur sedunia oleh saya sendiri.

Apalah saya ini yang pede banget review review makan

saya hanya seonggok manusia biasa, suka makan, jujur, perfeksionis, dan tampan
Saya akan menilai semua review kuliner dengan sistem RATING

seperti :

  • RASA : dengan rating 1-10
  • KEBERSIHAN : dengan rating 1-10
  • PORSI : kecil - sedang - besar - jumbo
  • HARGA : range harga makanan (dihitung dari harga nasi putih - makanan paling mahal)
  • KESIMPULAN: dengan rating 1-10, dan menambahkan sedikit review akhir
Bakalan ditambah lagi dengan menu favorit gw di warung tersebut


JANGAN GOYAH, semua makanan yang direview disini akan dicantumkan alamatnya beserta ancer - ancernya, supaya anda bisa membuktikannya sendiri, Stay Tune!


SELAMAT JELAJAH KULINER 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.