TRIP, EAT, SLEEP, REPEAT

2 Maret 2016

CALL ME BABE

with 0 Comment
Who Am I? 

Iam just ordinary person who likes to critics some food and act like fuck'n expert
Nah, penggalan profil blog gue tercantum.


Saya memulai dan berniat buat blog ini karena nganggurnya saya di tengah hiruk pikuk perkuliahan yang saya jalani. Jam - jam kosong membuat saya berpikir, daripada buang - buang waktu buat ngelakuin hal - hal maksiat, lebih baik saya ngeblog aja.

Hari gini kalik, pengguna internet makin banyak bisalah dijadiin ladang pencaharian seorang mantan blogger cupu seperti saya .

Food Blogger
Saya memilih food blog karena jelas. SUKA MAKAN, ditambah lagi mulut bacot sok perfeksionis bikin aja jadi kelebihan bukan kekurangan. YOI COY

Tidak seperti mantan mantan blog saya dulu. Hanya berkesan coba - coba, walau sudah populer tapi belum tahu cara ngolahnya. Ya kalik, masih cupu, bocah, sok polos, gampang dibegoin gak heran mantan blog gw banyak bener.

Makanya, kali ini blog ini akan saya urus seperti mengayomi anak sendiri. Puji Tuhan, kalo - kalo bisa jadi penghasilan sampingan hehehe. Karena itu saya berniat menjadikan blog ini sebuah ke perfeksionisan belaka tanpa cacat tak berdaya wussshh. Saya terima dengan sangat semua kritikan pengujung demi membuat blog ini semakin baik dari hari ke hari.

Thank Youuuu 

STAY TUNE !

Buat yang ingin mengenal lebih dekat, syukur - syukur endorse hhmmmmmm

CONTACT ME 

mangankuliner@gmail.com



Jangan lupa kunjung - kunjung soundcloud gue juga yakk!

https://soundcloud.com/nandasatria

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.