TRIP, EAT, SLEEP, REPEAT

2 Maret 2016

SHIN RAMYUN NONG SHIM - MENCICIPI MIE INSTAN TERMAHAL DI MINIMARKET

with 0 Comment
Sebut saja Indomaret dan Alfamart, dua sejoli yang tidak mau berpisah ini berjualan mie instan bersama - sama yang bernama

SHIN RAMYUN NOODLE SOUP dari NONG SHIM

Alias Ramen khas KOREA SELATAN entah Utara juga kalik yee, yokyoy Ramennya Lee Min Ho pemeran Gu Jun Pyo di serial Boys Before Flower, salah satu tersangka hitsnya budaya Kpop di hiruk pikuk silih pergantian jaman 4L4Y menuju jaman rada gak alay



Kalian yang ingin mencoba Ramyun Mie Instannya bule korsel terselamatkanlah nafsu anda. Ya di minimarket yang saya sebutkan tadi sudah banyak dijual Ramyun - ramyun bermerk. Saya tidak tahu menahu aslikah itu produk Korea atau abal - abal? Tapi karena saya penasaran juga, ya bolehlah coba - coba.

Kisah ini berawal disaat gw berumur unyu, 15 tahun, alias kelas 1 SMA. Sebagai salah satu survivor anak desa yang kalo pamit main ke mall itu berarti lagi ke Indomaret ataupun Alfamart, gw cuci mata disana, tiba - tiba sepucuk warna merah menggoyah tatapan saya. Next, gw beli tuh mie instan dengan harga 10rb ++

EH BUSET, Indomie Seleraku bisa dapet 5 bungkus tuh :(

Tibalah saya di rumah, dan saya langsung memasaknya.
Karena makanan mahal saya gak ingin dong hasilnya sia-sia, saya turutin tuh tata cara masaknya satu persatu, dannn JADILAH dia


lagi - lagi foto jelek

Ada Harga Ada Rupa, pepatah ini dipatahkan saat saya kira berhasil memasaknya. Yup, masih dermawan sebuah Pop Mie Cup dengan harga 4000-an dapat bakso kecil-kecil dan potongan sayur antah berantah, daripada ini Rp. 10.000 polosan coy! Untunglah mi tersebut berbaik hati dengan porsinya yang banyak.

Tenang tenang, dengan harga segitu pastilah Ada Harga Ada Rasa. Ya gak??

Secicip dua cicip berhasillah saya menelannya. Rasanya? Enak sih, Pedesnya juga pas banget, beneran berasa pedas bukan pedas abal - abal ala Indomie dan Mie Sedaaap. Tapi "listening to fifth harmony - worth it" gak sih?

Gue sih gak ya, dari rasa itu kayak mie sedap kari spesial + cabe 3,

ATAUUU memang seperti itukah rasa ramyun?

Ramyun lain terakhir saya coba adalah Ramyun-nya "Kimchi GO" dan saya kira ramyun instan tersebut belum mendekati dengan ramyun enak satu ini, yang saya hormatin rasanya namun hilang respect saya saat melihat harganya

OPEN HOUR : tanya minimarket masing - masing
ALAMAT : Tersedia di toko -toko terdekat anda

Yuk yuk penilaian

  • RASA : 6/10
  • KEBERSIHAN : 10/10 kalik yeee, namanya juga buatan pabrik hehehe
  • PORSI : Besar
  • HARGA : Rp. 9000 - Rp. 12.000 maaf pemirsa, saya hilang ingatan :(
  • KESIMPULAN: 6,5/10 rasa gurih pedas kuahnya dan porsi 2x mie instan merk lain berhasil membuat hati saya berpaling, tapi lagi - lagi kecemburuan mereka terusik ketika sebuah harga mencolek dompet saya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.